Total Tayangan Halaman

Kamis, 05 Juli 2012

Hai guys!

Hai! Namaku Cholifatur Rosyidah. Kalian bisa manggil aku Oix :D bingung? entahlah, memang namaku sedikit aneh. Tapi itu memang nama asliku, aku gak mengada-ada. Teman-temanku biasa memanggilku dengan sebutan lain seperti Choli, Ocik, Owik, Oex, dan lain-lain. Tapi entahlah aku tak keberatan dipanggil seperti itu. Yang penting tidak mengubah namaku di akte kelahiranku-_- itu bisa merusak reputasiku! Oh no! Maaf, konyol ._.v Please jangan bilang aku freak, karena aku gak seperti itu, Dan jangan bilang lebay -,- karena kalian pasti pernah kayak gitu, walaupun kalian gak menyadari ke-lebay-an kalian. Kadang aku bisa frontal dan tidak karuan. Yeah, itu memang aku. Aku ya aku, jangan samakan aku dengan yang lain. Jangan suka ngatur-atur orang! Liat dulu, kalian mau diatur gak? Kalo enggak, ya gak usah ngaturlah. Hidup ini bebas sob! Asalkan jangan melanggar semua aturan yang ada dan berlaku. Jangan bikin masalah sama orang. Ujung-ujungnya pasti berantem. Dan kalo gak hati kita gak tahan, pasti sudah bertengkar dengan fisik. Guruku pernah bilang, kalo orang yang mecahin masalah dengan kekuatan fisik bukan dengan otak, berarti orang itu hidup di zaman purba. Emang kalian mau dibilang manusia purba? Enggak kan? Nah, makanya jangan seperti itu. Jalani hidup ini apa adanya. Bukan ada apanya. Karena akhir hidup kita, Tuhan akan menentukan tempat kita di Surga atau Neraka. Berbuat baiklah kepada siapapun. Sudah dulu ya, maaf jadi random kayak gini hehe. Dadaah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar